Sabtu, 21 Juni 2014

Hai para pecinta pasta dan pancake, sekarang kita mau kasih rekomendasi restoran yang namanya juga sudah tidak asing lagi buat kita, yup bener banget itu dia PANCIOUS. Pancious terkenal banget sama pasta apalagi pancakenya, jadi ga sabar nih buat coba makanannya hihihihi….
Pada kesempatan kali ini saya mau coba Fettucini Mushroom dan Pancake Green tea yang katanya sih pancake ini adalah jenis pancake terbaru yang dipunya dari Pancious ini temen – temen. Sebenernya di Pancious ini punya banyak menu sih, Cuma saya lagi mau makan pasta dan pancakenya hehehe. Pertama – tama saya mencoba pastanya terlebih dahulu, oyah sebenarnya sih enak banget loh disini, jadi kita itu bisa milih jenis pasta yang kita mau dan itu ada 3 jenis pasta yang tersedia, ada Spagheti, Fettucini, dan juga Penne. Kalo saya sih lebih suka fettucini, so pilihan saya jatuh ke Fettucini Mushroom. Begitu pesenan saya datang, wow penampilannya aja uda memikat hati, gimana rasanya yah, yaudah deh langsung kita coba aja yuk hahahaha.. Rasanya juga ternyata memikat hati loh, fettucininya pas banget tingkat kematangannya, ga terlalu under cook or over cook (cielah saya uda kaya chef professional aja yah belagu gitu pake under or over hahahaha). Yang membuat saya makin suka lagi itu adalah saus cream nya itu loh pas banget ga lebay. Kalo sausnya terlalu creamy kadang – kadang suka buat jadi ga enak perut gitu deh. Terus Mushroomnya juga enak, ada di sausnya dan ada juga jamurnya yang ukurannya lebih besar digoreng tepung sebagai garing – garingnya, eehhmm so yummy.
Ok deh next saya coba Pancake Green tea sebagai dessert-nya. Pancake disini juga bisa milih kita mau pancake atau waffle, tapi kalo kita mau coba dua – duanya juga bisa, ada menu double buat pancake. Jadi kita bisa milih pancake satu dan waffle satu atau mau pancake dua – duanya atau waffle dua – duanya juga bisa, tapi berhubung saya sudah menghabiskan 1 porsi fettucini mushroom, jadi saya pesen pancake yg porsi single aja deh hahaha. Oyah hampir lupa, kita juga bisa pilih rasa dr ice creamnya, dan saya sih lebih suka ice cream coklat hehehe, yuk kita cicipi dulu


Eeeehhhmmm delicious banget nih pancakenya, rasanya pas deh mulai dari paduan saus green teanya, ada taburan semacam biskuit vanilla yang dibuat remuk jadi gumpalan serpihan gitu jadi ada kriuk – kriuk gitu, dan yang ga kalah enak adalah ice cream coklatnya nih, rasanya pas ga terlalu manis, jadi cukup netral buat di lidah saya sih.

Pancious ada di banyak tempat kok, jadi ga usah takut susah nemuinnya. Ga nyesel juga sih makan disini, scara makanannya juga enak dan muasin hati, muasin perut juga, eits by the way ga usah takut juga sama harganya, harganya terjangkau kok hehehehe, tempat makannya juga asik dan nyaman banget buat ngobrol – ngobrol sama temen – temen nih, pokoknya wajib dicoba lah makan di Pancious. So selamat mencoba guys…

0 komentar :

Posting Komentar